Lebaran Pertama ke Kediaman SBY, Anies: Bertemu AHY Dan Dapat Wejangan dari SBY

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Anies Baswedan, Calon Presiden (Capres) yang diusung Koalisi Perubahan, saatbhari pertama Lebaran 1444 Hijriah, sempat berkunjung ke rumah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden ke-6 RI. Disana, Ia juga bertemu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketum Partai Demokrat.

Anies membagikan momen itu lewat akun Instagramnya @aniesbaswedan. Ia menyebut, dalam kesempatan itu, Dia mendapatkan wejangan dari SBY.

“Alhamdulillah, tadi malam (Sabtu 22 April) bersilaturahmi ke rumah Ketua Umum Partai Demokrat, Mas @agusyudhoyono, bertemu sekaligus mendengarkan cerita dan wejangan dari Pak SBY,” tulis Anies dalam unggahannya, dikutip Minggu (23/4/23).

Anies membeberkan, momen pertemuan itu begitu akrab. Dirinya menyebut, sangat menikmati hidangan yang disuguhkan oleh tuan rumah.

“Pertemuan yang begitu hangat, ditambah dengan hidangan khas lebaran dari tuan rumah yang semuanya enak,” katanya.

Anies mengunggah beberapa foto perhelatannya, terlihat pada salah satu foto, menunjukkan momen Anies dan SBY berbincang serius didampingi oleh AHY.

Selain itu, foto lainnya juga memperlihatkan Anies dan AHY bersalaman. Keduanya tampak sangat akrab, dan tertawa bersama.

Komentar