Pelanggaran Gencatan Senjata, Pasukan Suriah Dan Faksi Oposisi Saling Bertukar Tembakan Roket di Jabal Al-Zawiyah Dan Sahl Al-Ghab

Jurnalpatrolinews – Idlib : Aktivis Observatorium Suriah telah mendokumentasikan pemboman baru di “zona de-eskalasi” di pedesaan Idlib dan Hama pada Minggu pagi, ketika pasukan rezim menembaki posisi di Al-Faterah, Kansafrah, Sfuhen, Bayanin di pedesaan selatan Idlib, Qulaydin dan Al-Ankawi di Sahl Al-Ghab di pedesaan barat laut Hama. 

Sementara itu, faksi oposisi menembakkan beberapa roket ke posisi rezim di Jabal Al-Zawiyah dan Sahl Al-Ghab. Namun, sejauh ini tidak ada korban jiwa yang dilaporkan.

Kemarin, sumber Observatorium memantau jet Rusia yang terbang di atas Jabal al-Akrad di pedesaan utara Latakia, melakukan serangan udara di garis depan Kabana. Tidak ada korban yang dilaporkan. 

Juga pasukan rezim menjadi sasaran, dengan roket dan peluru artileri, posisi di Al-Fatira, Sfuhen, Kansafra, dan daerah sekitar Fleifel dan Benin. Jika tidak, ketenangan tegang terjadi di seluruh “zona de-eskalasi”, sementara drone pengintai terlihat terbang di atas area “Putin-Erdogan”.

Komentar