Menhan Iran : Suara Rezim Zionis Dalam Mengancam Iran Keras, Tapi Dalam Praktik Tidak Punya Keberanian Dan Kemampuan Apapun

Jurnalpatrolinews – Teheran : Menteri Pertahanan Iran mengatakan, suara rezim Zionis Israel dalam mengancam Iran keras, tapi dalam praktik rezim itu tidak punya keberanian dan kemampuan apapun.

Brigjend Amir Hatami, Senin (8/2/2021) mengumumkan, Israel seperti seekor binatang yang bermulut besar dan lebar, ia berteriak dan mengancam, tapi hanya punya sedikit keberanian dan kemampuan, ia tidak punya kekuatan untuk membuktikan ancaman-ancamannya.

Ia menambahkan, kekuatan pertahanan Iran saat ini berada di puncaknya, dan dalam jangka waktu pendek Iran mampu menggelar 10 manuver militer besar di darat, udara, laut, serta pertahanan, hal ini membuktikan kesiapan tinggi Angkatan bersenjata Iran dalam praktik.

Menhan Menegaskan, kekuatan pertahanan Iran menyebabkan musuh hari ini tidak berani melakukan konfrontasi militer dengan Iran dan hanya berbicara, tanpa mampu melakukan apapun. (***/.dt-prs)

Komentar