Panglima TNI: Dimanapun TNI Berada Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Selama ini PT. Arwana Citramulia Tbk sudah banyak membantu, baik di Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara. Dukungan dari PT. Arwana bisa didistribusikan ke masyarakat yang membutuhkan, karena kami (TNI) mempunyai Program Pembinaan Teritorial Komunikasi Sosial (Komsos), program-program renovasi rumah yang tidak layak huni, jadi sangat pas ketika dapat dukungan dari PT. Arwana Citramulia Tbk.

Hal tersebut dikatakan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. saat menghadiri acara Peresmian Arwana Plant V-C di lokasi PT. Arwana Citramulia Tbk, Jl. Raya Weringinanom, Wringin Anom, Kec. Wringinanom, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Jumat (1/9/2023) malam.

“Saya punya prinsip, dimanapun TNI berada harus bermanfaat bagi masyarakat dan kontribusi PT. Arwana kita butuhkan, kita akan terus jalin  kerja sama yang baik. TNI sudah MoU antara Kepala Staf Angkatan Darat, Kepala Staf Angkatan Laut dan Kepala Staf Angkatan Udara. Ini mungkin tentunya kita kuatkan MoU dengan Panglima TNI,” kata Laksamana Yudo Margono.

Panglima TNI berharap kerja sama yang sudah baik selama ini terus ditingkatkan dan PT. Arwana dapat memberikan kontribusi yang baik untuk TNI. “Selaku Panglima TNI mewakili prajurit TNI, saya ucapkan terima kasih atas kontribusi kerja sama yang selama ini berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Di sisi lain, Panglima TNI mengatakan Presiden RI Jokowi selalu menyampaikan bahwa situasi global saat ini tidak sedang baik-baik saja, tidak dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan ada 96 negara yang menjadi pasiennya IMF.  Artinya 96 negara tersebut memiliki dampak penurunan kesejahteraan. Menurutnya, Indonesia kebetulan tidak masuk di situ, bahkan menjadi negara besar yang masuk dalam hitungan tingkat ekonominya masuk 10 besar.

“Ini tentunya berkat dari semua rakyat kita, semua perusahaan kita, semuanya untuk negara ini, termasuk dukungan dari masyarakat, dukungan dari  PT. Arwana yang merupakan perusahaan asli Indonesia bahkan tidak ada tenaga asingnya, karyawannya juga semuanya rakyat Indonesia,” jelasnya.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., Irjen TNI Laksdya TNI Dr. Angkasa Dipua, S.E., M.M., M.Tr Opsla, Pejabat Utama Mabes TNI, Pangdam V/Brawijaya, Ketum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono, Dirut PT. Arwana Citramulia Tbk, Bapak Tandean Rustandy beserta seluruh Direksi dan Staf.

#tnipatriotnkri

#nkrihargamati

#tnikuatrakyatbermartabat

Komentar