Pertahankan Disertasinya, Kepala Bakamla Raih Gelar Doktor

JurnalPatroliNews – Jakarta,–  “Implementasi Good Corporate Governance menjadi mediasi peningkatan kinerja Bakamla RI”, papar Kepala Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakamla RI) Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia, S.Sos., M.M. dalam sidang terbuka disertasi Doktor Konsentrasi Strategik Management, Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis, Universitas Trisakti, kemarin.

Pada sidang terbuka yang digelar secara daring ini, Kepala Bakamla memaparkan dan mempertahankan disertasinya yang berjudul pengaruh strategic managemen skill dan collaborative dynamic terhadap organizational performance yang dimediasi oleh good corporate governance pada Bakamla RI.

Dalam paparannya, kepala Bakamla RI menguraikan latar belakang, identifikasi hingga perumusan masalah berdasarkan pengalamannya saat pertama kali setelah dilantik dan mengamati kinerja dari Bakamla. Dengan berbekal pengalaman penugasan yang matang dan ilmu manajemen strategiknya, Aan melakukan 2 pendekatan sekaligus, membuktikan hipotesa dari risetnya sekaligus melaksanakan praktik terhadap Bakamla.

Komentar