Semarak Hardiknas 2021, Menguatkan Pendidikan dan Memajukan Kebudayaan

  • Whatsapp
Roy Wijaya

JurnalPatroliNews – Jakarta,– Menyambut Hari Pendidikan Nasional 2 Maret 2021, Sehaty Entertainment terus berperan aktif mengasah kemampuan siswa dan talennya, dalam berbagai kegiatan yang sangat inovatif.

Kreator dan Penggagas Semarak Hardiknas 2021 Sehati Entertainment, Roy Wijaya mengatakan bahwa Perayaan Hardiknas kali ini  terasa berbeda di banding tahun-tahun sebelumnya. Namun semangat anak anak didiknya, tak petnah kendor.

Bacaan Lainnya

Hal itu mengingat belajar formal  dalam proses kegiatan belajar mengajar (KBM) dilaksanakan di rumah melalui pembelajaran jarak jauh (PJJ), sehubungan dengan pandemik Covid-19 yang belum usai.

“Maka dar itu, melalui Semarak Hardiknas 2021ini, saya berharap dapat menumbuhkan kembali komitmen kita bahwa pendidikan dan kebudayaan adalah unsur penting dari pembangunan manusia,” ujar Roy di Gedung BIPI DKI Jakarta.

Sutradara Film ini mengatakan, pendidikan dan kebudayaan merupakan sesuatu yang tidak dapat dipisahkan karena tidak akan bisa membangun pendidikan tanpa kebudayaan. “Tidak ada bangsa yang maju jika tidak ada komitmen dalam bangsa tersebut untuk menguatkan pendidikan dan memajukan kebudayaan,” jelasnya.

Untuk itu, Roy berharap para pengelola pendidikan dan kebudayaan dapat bekerja dengan bersemangat, berintegritas dan berdedikasi, membangun perkembangan inovasi di musim pandemi ini.

“Akan menjadi hal yang aneh jika orang yang berpendidikan berbuat hal yang tidak baik seperti korupsi, gratifikasi, dan berbuat curang. Untuk itu, berikan contoh sebagai insan yang berintegritas dan berdedikasi,” pesannya.

Kegiatan Semarak Hardiknas ini, rencananya akan mengelar acara yang menarik, seperti, tari tarian, musik, fashion show, pembacaan puisi dan Nonton Bareng Film Sahabat Selalu di Hati serta beragam kegiatan lainnya, hingga buka bersama dengan para tokoh budaya dan perwakilan pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta.

(askara)

Pos terkait