JPNews

 JurnalPatrolinews - jakarta,-- Mengawali tahun 2019, segenap jajaran Pegawai di Kementerian Pertahanan mengikuti Apel Luar Biasa yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja, Rabu (2/1) di Lapangan Bhineka Tunggal Ika, kantor Kemhan, Jakarta.

Usai kegiatan Apel Luar Biasa, seluruh Pegawai Kemhan mengikuti pengarahan dari Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu yang pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat Natal Tahun 2018 kepada Pegawai Kemhan yang merayakannya dan juga ucapan selamat Tahun Baru 2019.

Selanjutnya, Menhan menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pegawai Kemhan yang telah bekerja maksimal dan menunjukkan dedikasi yang baik pada tahun 2018. Kinerja yang baik tersebut harus dipertahanan dan ditingkatkan lebih baik lagi pada tahun 2019.

“Harapannya pada tahun 2019 akan lebih baik lagi dibandingkan tahun 2018. Masalah kekurangan, keterbatasan, kekeliriuan di tahun 2018 mari kita evaluasi dan kita perbaiki sehingga tidak terjadi lagi di tahun ini”, tutur Menhan.

Sementara itu, sebelumnya Sekjen Kemhan saat memimpin Apel Luar Biasa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Kemhan atas capaian kinerja Kemhan pada tahun 2018. Meskipun demikian, masih ada banyak kekurangan dalam perjalanan di tahun 2018.

Untuk itu, Sekjen Kemhan berharap agar awal tahun 2019 ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk berintropeksi terhadap apa yang telah dikerjakan dan yang dihasilkan. “Terima kasih atas pelaksanaan tugas yang lalu dan mari kita perbaiki yang belum baik di tahun 2019. Mari di tahun 2019 dengan niat yang tulus dan ikhlas untuk bekerja lebih baik lagi”, ucap Sekjen Kemhan.

(Rdk)


KOMENTAR