17 Serangan Udara Dalam Satu Jam, Jet Rusia Menyerang Daerah Di Utara Idlib, Dekat Perbatasan Iskenderun

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Idlib : Jet Rusia masih terbang di atas pedesaan utara Idlib, dekat perbatasan dengan wilayah Iskenderun, bersama dengan melakukan serangan udara di daerah tersebut, membuat jumlah serangan udara Rusia dalam waktu hampir satu jam menjadi 17. Serangan udara tersebut menghantam daerah Sheikh Bahr dan wilayahnya. sekitar dan sekitar Harbanoush, utara kota Idlib. Belum ada korban jiwa yang dilaporkan.

Perlu dicatat bahwa wilayah yang ditargetkan menampung kamp pengungsi dan kamp yang berafiliasi dengan Hayyaat Tahrir Al-Sham.

Bacaan Lainnya

Aktivis SOHR baru saja melaporkan melihat jet Rusia terbang di atas Idlib, melakukan lebih dari lima serangan udara di tempat-tempat di pinggiran kota Maarrat Misrin dan desa Sheikh Bahr di pedesaan utara Idlib. Tidak ada korban yang dilaporkan.

Pada 3 Agustus, sumber SOHR melaporkan serangan udara Rusia di tempat-tempat di Binnish di pedesaan Idlib, yang menyebabkan banyak korban pada saat itu. Jet Rusia juga melakukan lebih dari 12 serangan udara pada 14 Juli, menargetkan kota-kota dan desa-desa di pedesaan selatan Idlib.

Pos terkait