Agresi Turki di Erbil, 5 Penjaga Perbatasan Irak Tewas

Jurnalpatrolinews – Baghdad : Lima penjaga perbatasan Irak tewas dalam penembakan Turki yang menargetkan pada hari Selasa pertemuan penjaga perbatasan Irak di utara kota Erbil.

Seorang koresponden Al-Alam TV di Erbil menyatakan bahwa laporan yang belum dikonfirmasi menunjukkan adanya komandan Penjaga Perbatasan Irak dalam pertemuan yang ditargetkan.

Koresponden Al-Alam menunjukkan bahwa pesawat tak berawak Angkatan Udara Turki menargetkan pertemuan malam ini yang melibatkan para pemimpin dari penjaga perbatasan Irak dan Partai Pekerja Kurdistan (PKK) untuk berkoordinasi dalam beberapa hal terkait penyeberangan perbatasan dan memberikan perlindungan untuk daerah-daerah ini. , yang menyebabkan tewasnya lima orang dari pertemuan tersebut, termasuk komandan Brigade Kedua Pengawal perbatasan Irak, Mayor Jenderal Muhammad Rashid, dan komandan resimen ketiga, Kolonel Ahmed Zubair.

Koresponden saluran mengkonfirmasi bahwa pertemuan itu ditargetkan secara khusus di daerah Prados di distrik Soran, utara kota Erbil, di dalam wilayah perbatasan dengan Turki.