Agus Harimurti Yudhoyono ‘Teriak’ Kudeta, Demokrat Sulut : Jangan Ganggu Ketum Kami!

Jurnalpatrolinews – Manado : Kabar adanya upaya kudeta di tubuh Partai Demokrat berhembus kencang. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Commanders Call yang mengatakan adanya gerakan politik yang mengarah pada upaya pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat secara paksa, yang tentu mengancam kedaulatan dan eksistensi Partai Demokrat.

Menyikapi itu, Partai Demokrat Sulut melalui Sekretaris DPD Demokrat Sulut Billy Lombok mengaku akan tetap setia pada putusan kongres.

“Partai Demokrat Sulut baik baik saja. Kongres sudah menetapkan, sekaligus dengan arah dan tujuan partai. Jelas bahwa seluruh jajaran partai tegak lurus dengan hasil keputusan kongres, Ketua DPD Demokrat Sulut sudah menerima berbagai penyampaian dari tiap Ketua DPC, langkah langkah organisatoris sudah dilakukan,” ungkap Billy Lombok kepada BeritaManado.com, Selasa (2/2/2021) pagi.

Untuk itu, pinta Lombok kepada pihak-pihak yang berupaya melakukan ‘kudeta’ untuk tidak mengganggu konsentrasi partai.

“Kami meminta agar Ketum kami dan jajarannya tidak diganggu konsentrasinya dalam menjangkau kebutuhan rakyat ke seluruh pelosok. Konsentrasi ini tentunya dibutuhkan sebagai jawaban harapan masyarakat terhadap Partai Demokrat,” tutupnya.

(AnggawiryaMega)

Komentar