AHY Ungkap Upaya Kudeta, PD Singgung Sosok Jenderal ‘Berhutang’ ke SBY

JurnalPatroliNews, Jakarta – Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap upaya kudeta terhadap dirinya yang mana dia mendapatkan informasi melibatkan orang dekat lingkaran Presiden Joko Widodo (Jokowi). Partai Demokrat menyinggung sosok jenderal.

Wasekjen Demokrat Jansen Sitindaon di Twitter-nya bicara soal kariernya selama 12 tahun di Demokrat, dari tingkap pimpinan cabang hingga punya posisi di DPP. Jansen yakin Demokrat solid di tengah isu kudeta.

“Telah beberapa kali badai datang dari luar maupun dalam. Dan engkau selalu kuat, solid dan bertahan Demokratku. Jangankan yang sehat, aku yang sakit ini pun akan maju melawan yang mengganggumu. Solid di bawah AHY!” tulis Jansen, Senin (1/2/2021).

Jansen menyebut isu kudeta yang disampaikan AHY ini bukan perihal debat politik semata. Dia siap menghadapinya.

“Ini bukan soal debat politik. Kalau soal ini walau tidak ahli, jika sudah sehat aku siap hadapi siapapun!” sebut Jansen.

Di akhir cuitan, Jansen bicara sosok jenderal. Dia juga menyinggung jasa-jasa mantan Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Aku hanya ingin mengetukmu sebagai sesama orang yang di dalam diri kita ada jasa Pak SBY, kudoakan engkau baik-baik saja Jenderal, tidak kena karma atas lupanya engkau akan sejarah dirimu,” sebut Jansen.

(dtk)

Komentar