Ajak Santri Subulul Huda Patuhi Protokol Kesehatan, Gus Mizan Sambut Hangat Kehadiran Panglima TNI dan Kapolri

  • Whatsapp
- Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis berkunjung ke Pondok Pesantren Subulul Huda Kembangsawit

JurnalPatroliNews – JAKARTA – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis berkunjung ke Pondok Pesantren Subulul Huda Kembangsawit, Madiun, Jawa Timur, Jumat (10/7/2020).

Dalam kunjungannya, Panglima dan Kapolri meninjau kedisiplinan protokol kedispilinan di pondok pesantren tersebut.

Bacaan Lainnya

Panglima TNI disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes KH. Ahmad Mizan Basyari atau lebih dikenal dengan Gus Mizan bersama para santri yang tetap memperhatikan disiplin protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI dan Kapolri menyapa langsung para santri yang berbaris namun tetap menjaga jarak sesuai dengan disiplin protokol kesehatan.

“Para santri harus selalu menjaga protokol kesehatan agar dalam proses menimba ilmu selalu diberikan kesehatan, kemudahan hingga sukses nantinya,” ungkap Panglima TNI di hadapan para santri.

“Alhamdulillah dipesantren ini dapat kita lihat bersama, disiplin protokol kesehatan telah dilaksanakan dengan baik. Para santri pun semua menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dan menjaga jarak,” sambungnya.

Selanjutnya Panglima TNI bersama Kapolri dan rombongan melaksanakan Salat Jumat di Masjid Al-Ukhuwwah Lanud Iswahjudi. Setelah itu, rombongan meninggalkan Lanud Iswahjudi untuk melanjutkan perjalanan menuju Makassar.

(lk/*)

Pos terkait