Aksi Risma Bikin Pemimpin DKI Panas, Anies dan Riza Kena Kepret Dewi PDIP, Pedes Banget!

  • Whatsapp
Politisi PDIP Dewi Tanjung./Net

JurnalPatroliNews, Jakarta – Politisi PDIP Dewi Tanjung meminta kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk lebih fokus dalam mengurusi warganya ketimbang mengkritik aksi Menteri Sosial Tri Rismaharini dalam blusukan.

Diketahui sebelumnya, Risma membuat Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria panas lantaran selalu blusukan di wilayah Pemprov DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Pesan Nyai Untuk Gubernur dan Wagub DKI Kalian Urusin aja warga Jakarta yg bener jangan urusin kerjaan orang lain. Kalian aja ngurus Jakarta belum bener kok mau kritik kerja Bu Risma. Neeh akibat orang Yg ngga mampu kerja suruh jd pemimpin di DKI Apalagi jarang turun ke bawah,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Jumat (8/1/2021).

Sebelumnya, temuan Risma membuat Riza Patria heran. Sebab, dirinya baru mendengar adanya penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) yang berkeliaran di kawasan Sudirman-Thamrin.

“Terkait dengan adanya tunawisma di Jalan Sudirman-Thamrin memang saya sendiri sudah hidup di Jakarta sejak umur 4 tahun baru dengar ada tunawisma di Jalan Sudirman-Thamrin,” kata Ariza di Balai Kota, Jakarta, Rabu (6/1).

Terkait itu, ia menegaskan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah memerintahkan Kadinsos Irmansyah untuk mengecek siapa PMKS yang ada di Sudirman-Thamrin itu.

“Setahu kami jalan ke Jalan Sudirman-Thamrin itu cukup jauh. (Tapi) kalau ada di pinggiran-pinggiran, ada betul. Kalau ada di kolong jembatan, betul masih ada,” tuturnya.

(wtk)

Pos terkait