“Akun Instagram” Paus Fransiskus Ketahuan Menyukai Foto Model Seksi

Jurnalpatrolinews – Roma : Mungkin akan segera ada manajer media sosial yang dibuka di Vatikan setelah akun Instagram Paus kedapatan ‘menyukai’ foto model bikini Brasil dengan pakaian sekolahan yang seksi.

Menurut laporan dan dugaan tangkapan layar yang dimaksudkan untuk menunjukkan kecerobohan media sosial, tidak lain dari Paus Francis yang memberikan restunya kepada model glamor Brasil berusia 27 tahun, Natalia Garibotto.

“Setidaknya aku akan pergi ke surga,” Garibotto menyindir, menikmati dukungan yang tak terduga itu.

Akun Instagram Paus Fransiskus memiliki 7,2 juta pengikut sehingga tidak dapat dipungkiri bahwa beberapa di antara umat beriman akan melihat nama Instagram resmi Paus, Franciscus, di antara mereka yang menyukai foto gerah.

Akun resmi kepausan tampaknya tidak lagi menyukai gambar itu tetapi media sosial tidak pernah lupa. Reaksi terhadap kecelakaan itu mengalir di akhir pekan, dengan beberapa orang mengklaim Paus sendiri telah jatuh ke dalam ‘ ‘thirst trap’.  (Sebuah foto seksi atau pesan genit diposting di media sosial untuk tujuan menyebabkan orang lain untuk secara terbuka mengakui daya tarik mereka.

Yang lebih saleh di Twitter mempersembahkan ‘pikiran dan doa’ digital mereka kepada Paus, yang tampaknya menahan godaan yang parah. Beberapa orang yang lebih saleh menyerukan ketenangan, bersikeras bahwa Paus sendiri tidak mungkin menjalankan akun media sosialnya sendiri.

Tidak seperti biasanya bagi seorang hamba Tuhan yang selibat, Paus Fransiskus awal tahun ini mengatakan bahwa kenikmatan seksual adalah anugerah ilahi, jadi mungkin aktivitas media sosialnya baru-baru ini seharusnya tidak mengejutkan.

“Kenikmatan makan ada untuk membuat Anda tetap sehat dengan makan, seperti kenikmatan seksual yang ada untuk bercinta lebih indah dan menjamin kelestarian spesies,” kata Paus. 

Sementara itu, Paus mendukung serikat sipil sesama jenis bulan lalu, memicu banyak orang bercanda tentang apakah Paus sekarang sedang mempertimbangkan kembali apakah masturbasi adalah dosa dalam Katolik.

 

Komentar