Al-Hidmi Memanggil Warga Palestina Untuk Melindungi Al-Aqsa Dari Pemukim Yahudi

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Yerusalem : Nasser Al-Hidmi, Kepala Otoritas Yerusalem menentang Yudaiisasi, meminta semua warga Palestina untuk pergi ke Masjid Al-Aqsa dan tinggal di dalamnya untuk melindunginya dari serangan pemukim Yahudi dan mengabaikan apa yang diterbitkan oleh pendudukan Israel.

Hidmi menjelaskan, pendudukan Israel memanfaatkan masa liburan Yahudi untuk mengintensifkan penyerbuan para pemukim Masjid Al-Aqsa, bersamaan dengan mencegah warga Palestina mencapai masjid dan beribadah di dalamnya dengan dalih pandemi corona.

Bacaan Lainnya

Dia menunjukkan bahwa otoritas pendudukan mengizinkan pemukim yang berada lebih dari 500 meter dari Al-Aqsa untuk mencapainya sementara itu mencegah orang Yerusalem.

Kepala Otoritas Yerusalem memperingatkan bahwa pendudukan memanfaatkan pandemi korona dan perintah deportasi dalam upaya untuk mengosongkan Al-Aqsa dari Palestina. Namun, Israel gagal karena panggilan terus menerus untuk mengunjungi masjid dan ditempatkan di sana.

Hidmi menekankan bahwa pendudukan Israel meningkatkan keberaniannya dalam melakukan kejahatan terhadap orang-orang Yerusalem, mengintensifkan serangan ke Masjid Al-Aqsa dan mencoba mengubah situasi de facto di Yerusalem setelah pengakuan AS atas Yerusalem sebagai ibu kota Israel dan normalisasi Arab dengan Israel.

Dia menekankan bahwa pemindahan warga Yerusalem dan deportasi mereka dari Masjid Al-Aqsa adalah kejahatan internasional yang harus mereka pertanggungjawabkan di bawah hukum internasional.

Pos terkait