AL Rusia Memulai Latihan Skala Besar di Laut Hitam Segera Setelah Penyelesaian Latihan NATO

  • Whatsapp
Ist

Jurnalpatrolinews – Moscow : Pada hari Senin, latihan NATO skala besar Sea Breeze-2020 berakhir di barat laut Laut Hitam. Lebih dari 20 kapal, serta sejumlah pesawat dan helikopter, dan sekitar 2.000 prajurit dari Ukraina, Amerika Serikat, Bulgaria, Georgia, Norwegia, Rumania, Spanyol, dan Turki ikut serta dalam latihan tersebut.

Armada Laut Hitam Angkatan Laut Rusia mengumumkan pada hari Rabu bahwa pihaknya memulai latihan militer yang melibatkan lebih dari 20 kapal.

Bacaan Lainnya

“Sesuai dengan rencana pelatihan, kapal-kapal Armada Laut Hitam telah dikeluarkan ke laut”, Armada Laut Hitam mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Lebih dari 20 kapal akan terlibat dalam latihan, termasuk fregat Laksamana Essen, kapal penjaga Pytlivy, kapal patroli Dmitry Rogachev, Orekhovo-Zuyevo dan kapal rudal ukuran kecil Ingushetia, dan kapal pendaratan besar Caesar Kunikov dan Saratov.

Selama latihan, pertempuran laut, pertahanan anti-pesawat udara dan serangan balasan, dan pemusnahan target laut dan pesisir akan dilakukan. Para kru juga akan mempraktikkan perlindungan kapal di jalan yang tidak aman, memadamkan api, dan memperbaiki lubang.

Pesawat dan helikopter unit penerbangan laut dan pertahanan anti-armada Armada Laut Hitam juga akan ambil bagian dalam latihan militer.

Pos terkait