Alumni Akabri 95 di Kota Sabang Bagikan 200 Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

JurnalPatroliNews-Kota Sabang,– Dalam rangka memperingati Reuni Perak Akabri 1995, para Perwira Alumni Akabri 95 melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian 200 paket sembako untuk warga kurang mampu, bertempat di Tugu Kilo Meter Nol Indonesia, Gampong Iboih, Kec. Sukakarya, Kota Sabang, Senin (20/7/2020).

Seperti diketahui bawah Reuni Perak Alumni Akabri 95 yang mengusung tema  “Dengan Semangat 25 Tahun Pengabdian Akabri 1995, Kita Mantapkan Solidaritas dan Sinergitas TNI-Polri Dalam Pengabdian Kepada Masyarakat, Bangsa, dan Negara”, menggelar acara “Peduli Berbagi” 27.795 paket sembako di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan pembagian 200 sembako di Gampong Iboih, Kota Sabang, para Perwira Alumni Akabari 95 dibantu oleh personel Kodim 0112/Sabang dengan terlebih dahulu melaksanakan pengecekan KTP dan Kupon Pembagian Sembako kepada warga serta melakukan pengecekan suhu tubuh kepada warga oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Iboih.

Disamping itu juga mengarahkan dan menghimbau warga untuk mencuci tangan di tempat yang sudah disiapkan serta menjaga jarak antar warga saat menuju ke tempat pembagian paket sembako yang sudah disiapkan oleh personel Kodim 0112/Sabang.

Penyerahan paket sembako secara simbolis oleh unsur Forkopimda Sabang kepada 7 (tujuh) orang perwakilan warga Iboih dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kegiatan pembagian 200 paket sembako dalam rangka Silver Reunion Akabri 1995 merupakan bentuk peduli berbagi terhadap warga yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan yaitu Walikota Sabang Nazariddin, S.Ikom, Danrem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriadi, S.I.P., Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, S.E M.Tr,Hanla, Dandim 0112/Sabang Letkol Czi Adang Purnama, Danlanud Letkol Pnb Darianto, Danlanudal Letkol Laut (T) Sunarto, Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H.

Komentar