Amerika Serikat dan Rezim Zionis Israel Gelar Latihan Militer Bersama

JurnalPatroliNews – Teheran,– Amerika Serikat dan rezim Zionis akan menggelar latihan militer bersama dengan tujuan melawan ancaman regional.

Dengan tujuan mengadakan latihan militer bersama, Amerika Serikat mengirim beberapa pesawat ‘C-130 Hercules’ dari Jerman ke Israel dan wilayah Palestina yang diduduki, laporan di keluarkan Departemen Pertahanan Israel, dikutip Kantor Berita purewilayah.com. Sabtu (24/7).

Dikatakan bahwa pesawat-pesawat ini akan berpartisipasi dalam latihan militer “Juniper Falcon 2021” di tanah dan wilayah pendudukan Israel.

Latihan militer dijadwalkan akan dimulai pada hari Senin, di mana, tindakan segera akan disimulasikan selama serangan rudal balistik dan kesiapan untuk mempertahankan fasilitas vital rezim Zionis Israel.

Sebelumnya, beberapa sumber dari Israel  telah menyatakan keprihatinan tentang bahaya rudal oleh kelompok Perlawanan Palestina di wilayah tersebut terhadap ancaman keamanan Tel Aviv.

Beberapa hari yang lalu, ‘Jerusalem Post’ berbahasa Ibrani melaporkan bahwa Hizbullah dapat menembakkan 4.000 roket sehari ke daerah-daerah sensitif di tanah dan wilayah yang diduduki Israel dalam situasi perang berikutnya.

Menurut laporan itu, para ahli militer Israel menyatakan bahwa Hizbullah sekarang memiliki ratusan peluru kendali, yang memungkinkannya melakukan serangan lebih spesifik dalam konflik masa depan dengan rezim Zionis Israel dan mampu menjangkau dan menargetkan sasaran rudalnya ke pusat-pusat penting yang strategis.

Komentar