Anak Belasan Tahun Dari Sidatapa, Putu Andika Tewas Tenggelam di Water Park Seririt

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Buleleng : Seorang anak lelaki belasan tahun yang bernama Putu Andika (11) yang berasal dari Banjar Dinas Dajan Pura, Desa Sidatapa, Kecamatan Banjar meninggal dunia karena diduga tenggelam di kolam renang, sekaligus tempat wisata Water Park, Seririt pada hari Minggu sore (27/09) sekitar pukul 17.30 Wita.

Dari keterangan yang dihimpun dari Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Made Sumardhana, SH disebutkan, bahwa korban yang kelak V SDN Desa Sidatapa meninggal dunia sesuai hasil tindakan medis RS Shanti Graha Seririt, setelah diantar scurity yang membantunya membawa korban.

Bacaan Lainnya

Terkait uraian peristiwa yang meminta korban jiwa meninggal dunia itu, bahwa pada hari Minggu sore pukil 16.00 Wita, korban berangkat dari rumah di Desa Sidatapa dengan keluarganya.

Setengah jam kemudian tiba di Water Park dan sempat bermain. Selanjutnya, saat mau pulang sekira pukul 17.30 Wita saat mencari korban, baru diketahui korban tenggelam. Kemudian mencoba ditolong oleh saksi dan sempat diberikan pertolongan awal kepada korban, namun korban tidak ada reaksi. Selanjutnya, pihak keluarga korban memanggil Security untuk membantu pertolongan. Kemudian. korban dibawa ke RS Shanti Graha untuk mendapatkan tindakan medis. Setelah sampai di RS Shanti Graha, ternyata korban sudah dinyatakan meninggal.

Setelah peristiwa itu, korban meninggal dunia berada di rumah duka Banjar Dinas Dajan Pura, Desa Sidatapa, Kecamatan Banjar. (TiR).-

Pos terkait