Andi Arief Sebut Ekonomi Makin Berat, Sambil Pamer Foto SBY Lagi Jualan Nasi Goreng

  • Whatsapp
Mantan Presiden SBY memamerkan masakan Nasi Gorengnya.

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengisi waktunya dengan jualan nasi goreng. Foto SBY lagi menggoreng nasi diunggah oleh Kepala Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief di media sosial Twitter.

Terlihat, SBY memakai sweater warna kuning bertuliskan Lavani yang merupakan klub voli. Mantan Ketua Umum Partai Demokrat ini juga memegang piring sebelah tangan kiri, dan gelas sebelah kanannya.

Bacaan Lainnya

Sepertinya, SBY memamerkan masakan nasi gorengnya sambil foto bersama kader Partai Demokrat. Sebelah SBY, ada penggorengan yang cukup besar. Kemudian, ada spanduk besar di belakang SBY yang bertuliskan ‘Nasi Goreng ala SBY’.

Dari spanduk itu, SBY sedang bersama almarhumah istri tercintanya Kristiani Herrawati atau biasa dikenal dengan sebutan Ani Yudhoyono. Terlihat, SBY lagi menyendok nasi untuk digoreng oleh almarhumah Ani Yudhoyono.

Andi Arief mengungkapkan alasan SBY jualan nasi goreng, salah satunya situasi ekonomi di tengah pandemi COVID-19 yang mengalami kesulitan.

“Ekonomi makin berat, jual nasi goreng jadi opsi,” tulis Andi Arief dikutip dari Twitter pada Sabtu, 23 Januari 2021.

Andi Arief menyadari dengan diunggahnya foto SBY jualan nasi goreng akan menuai cibiran dari netijen. Tapi, kata dia, SBY sudah tahan dan kuat dengan nyinyiran publik.

“Sudah biasa di-bully, kita hadapi aja. Buli pasti berlalu,” ujarnya.  (Viva)

Pos terkait