Antrean Rapid Test Antigen di Bandara Soekarno-Hatta Numpuk, Penumpang Mengadu ke Jokowi

JurnalPatroliNews, JAKARTA – Sejumlah penumpang yang hendak melakukan rapid test antigen di Bandara Soekarno-Hatta mengeluhkan antrean yang menumpuk. Selain itu, mereka menilai persiapan untuk pengadaan tes rapid antigen tidak baik dan prosedurnya pun tidak jelas.

“Ga bener banget ni antrian antigen terminal 2 soekarno hatta. Ga ada kejelasan prosedur daftar dan antrian. Numpuk, ga ada jarak, petugas bodo amat. Tolong @AngkasaPura_2 kasih alur pendaftaran dong di medsos jangan Cuma harga harga di flyer.” tulis @ndyaalfi, Senin (21/12/2020).

Bahkan, saking kesal dengan pelayanan yang lambat, ada penumpang yang mengadu kepada Presiden Joko Widodo dengan memberi gamitan (mention) ke akun twitter presiden @jokowi.

“Bapak Presiden @jokowi kondisi test rapid antigen hari ini Minggu tgl 20 Des 2020) di terminal 3 bandara Soekarno Hatta yg kurang well prepare. Mulai dari informasi, antrian urutan, dst yg seharusnya fast service melihat urgenitas passenger dg jadwal pesawat yg ada,” tulis ADHITYA POE melalui akun twitter @AdhityaPoe.

(sdn)

Komentar