Artileri Turki, Bentrokan Meletus Antara Pasukan Rezim Dan Pemberontak di Idlib Dan Pedesaan Aleppo

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Aleppo : Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia telah memantau bentrokan dengan senjata menengah dan berat antara pasukan rezim dan loyalis di satu sisi, dan faksi di sisi lain, di garis depan Kafr Ta’al, barat Aleppo, bertepatan dengan bentrokan serupa di garis depan Saraqeb, kota di pedesaan Idlib.

Bentrokan itu bertepatan dengan penembakan Turki yang menargetkan posisi pasukan rezim di dekat Saraqeb. Tidak ada korban yang dilaporkan.

Bacaan Lainnya

Aktivis SOHR mengatakan sebelumnya bahwa dua anggota pasukan rezim tewas dan lainnya terluka hari ini, setelah sekelompok pasukan rezim memasuki ladang ranjau yang ditanam oleh faksi-faksi di garis depan desa Al-Bara di pedesaan Idlib selatan.

Di sisi lain, faksi yang beroperasi di pedesaan Idlib menembaki pasukan rezim di desa Al-Dar al-Kabira dekat kota Kafranbel, selatan Idlib. Sejauh ini tidak ada korban jiwa yang dilaporkan.

Observatorium Suriah telah memantau ketenangan tegang yang sedang berlangsung selama berjam-jam di seluruh wilayah “Putin-Erdogan”.

Aktivis SOHR telah memantau drone pengintai Rusia dan Turki yang terbang pagi ini di atas kota Idlib dan pedesaan selatan. Sementara itu, pasukan rezim memperbarui serangan roket mereka pada dini hari Jumat pagi, menargetkan tempat-tempat di Al-Fterah, Kansafrah, Sfuhen, pinggiran Al-Bara di Jabal Al-Zawiyah, dan Al-Ankawi di Sahl Al-Ghab di utara. -pedesaan barat Hama.

Sementara laporan menunjukkan bahwa beberapa tentara rezim tewas setelah ditembak oleh penembak jitu HTS di garis depan pedesaan Idlib.

Pos terkait