AS Akan Membayar Mahal Untuk Menyerang Posisi Perlawanan Irak

  • Whatsapp
Gerakan mujahidin Irak Al-Nujaba, (Foto : Irna)

Jurnalpatrolinews – Teheran : Menyusul agresi militer AS terhadap posisi gerakan perlawanan Irak di perbatasan Suriah, Gerakan Perlawanan Islam Al-Nujaba Irak dalam sebuah pernyataan mengumumkan bahwa Amerika Serikat akan membayar mahal.

Gerakan mujahidin Irak Al-Nujaba mengeluarkan pernyataan mengenai agresi militer AS baru-baru ini terhadap posisi perlawanan Irak di perbatasan bersama dengan Suriah.

Bacaan Lainnya

“Pada saat Irak menghadapi pasang surut yang berbahaya di semua wilayah, pasukan pendudukan Amerika memperluas tindakan mereka yang melanggar kedaulatan negara ini. Selain menginvasi tanah dan wilayah Irak, Amerika Serikat telah meningkatkan kekuatan militernya dan telah memasang sistem pertahanan di dalam kota dan campur tangan dalam masalah keamanan dan politik. ”

Sementara mengutuk keras kejahatan baru penjajah Amerika dalam menargetkan sejumlah pasukan Hashd al-Sha’abi (Unit Mobilisasi Populer Irak (PMU), Al-Nujaba mencatat bahwa tugas para pejuang ini adalah untuk melindungi perbatasan Irak dari teroris yang didukung AS. yang didanai oleh Wahhabisme.

Menekankan bahwa kejahatan musuh meningkatkan tekad dan kemauan pasukan perlawanan dalam memerangi terorisme dan mengusir penjajah, Al-Nujaba menegaskan kembali bahwa front perlawanan akan memberikan tanggapan yang tangguh dan proporsional dan akibatnya, pelakunya akan membayar mahal.  (***/. dd – mhr)

Pos terkait