Ashley Young positif terpapar COVID-19

JurnalPatroliNews – Jakarta, Bek Inter Milan Ashley Young dinyatakan positif terpapar COVID-19 dan sudah mengisolasi diri pada Sabtu, menurut laporan Goal pada Minggu (11/10). Pemain asal Inggris tersebut diperkirakan bakal absen dalam laga melawan rival sekota AC Milan pada Sabtu pekan depan. Inter Milan mengumumkan berita tersebut melalui sebuah pernyataan singkat di situs web resmi mereka saat kompetisi liga Italia sedang rehat karena jeda internasional.

“Inter mengumumkan bahwa Ashley Young dinyatakan positif COVID-19 setelah tes yang dilakukan kemarin (Sabtu) di Appiano Gentile. Pesepak bola Inggris itu sudah dikarantina di rumahnya,” tulis pengumuman tersebut. Pandemi virus corona telah menginfeksi hampir 40 juta orang di seluruh dunia dan telah menewaskan lebih dari satu juta secara global. Di Italia sendiri, hampir 350.000 orang telah terinfeksi dengan lebih dari 36.000 tercatat meninggal dunia.

Young telah tampil di ketiga pertandingan Serie A Inter musim ini, ia berhasil menyumbangkan assist dalam kemenangan 5-2 atas Benevento pada 30 September. Pemain berusia 35 tahun tersebut telah membantu tim asuhan Antonio Conte naik ke posisi ketiga di liga Italia dengan raihan tujuh poin dari tiga pertandingan. Young bergabung dari Manchester United pada Januari 2020 dan sejak itu ia mampu membuktikan dirinya sebagai pemain reguler di Nerazzurri.

(atr)

Komentar