Auto Kena Azab, Coba-coba Perkosa Tetangga, Pria Ini Malah Kehilangan Alat Vitalnya Seumur Hidup Gegara Digigit Korban Hingga Putus

  • Whatsapp
Kolase gambar NewsFlash via Daily Mail

Jurnalpatrolinews – Brazil : Pria ini kehilangan alat vital seumur hidupnya usai berusaha memperkosa tetangganya. Sebab, wanita yang hendak ia perkosa itu justru menggigit alat vitalnya hingga putus.

Dilansir dari Daily Mail, korban, Bruna telah diselidiki polisi terkait insiden penyerangan pada 5 September 2020 lalu itu.

Bacaan Lainnya

Bruna mengatakan, insiden itu bermula ketika ia tengah berada di rumahnya di Miguel Alves, Brasil utara. Saat itu ia sedang bersama seorang pria di kamarnya. Tapi kemudian tetangganya, yang diduga juga merupakan mantan pacarnya, Pedro masuk dan menyerangnya.

Dalam sebuah video yang beredar, Bruna mengatakan pria yang ia anggap sebagai mucikari itu mendorongnya ke tempat tidur. Setelah mendorongnya dengan kuat, pria itu kemudian mencoba untuk memperkosanya.

Demi membela diri, aku Bruna, ia kemudian menggigit pria itu dua kali. Tapi, katanya, ia tak sadar bahwa bagian yang ia gigit adalah testis pria itu.

Laporan lokal mengatakan bahwa pria yang diduga adalah mantan kekasih Bruna itu melakukan serangan karena cemburu.

Tetapi Bruna membantah bahwa ia pernah berkencan dengan pria itu. “Dia naik ke tempat tidur dalam keadaan telanjang dan berkata bahwa sekarang gilirannya,” kata Bruna dalam video dikutip dari Corriero Braziliense.

“Kemudian dia menyerang saya. Teman pria saya mencoba melepaskannya dari saya, tapi dia menarik rambut saya. “Karena dia sudah telanjang, saya kemudian menggigit (alat kelaminnya).

“Karena wanita tidak bisa memiliki kekuatan seperti pria, saya memilih menggigit titik lemahnya.” Setelah serangan itu, Pedro kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Sayangnya, dokter tidak dapat mengembalikan kelaminnya seperti sedia kala. Luka pria itu hanya dijahit dan dipulangkan di hari yang sama. Pedro mengatakan kepada saluran berita G1 bahwa serangan itu tidak beralasan dan menyebut dirinya “tidak pantas menerima semua itu”.

Bruna mengatakan kepada situs berita Meinorte, bahwa saat masih kecil ia pernah menjadi korban pemerkosaan dua kali. Ogah menjadi target pemerkosaan untuk yang ketiga kalinya, Bruna akhirnya melakukan hal itu.

Polisi menyelidiki kasus ini setelah saudara perempuan Pedro melapor beberapa hari setelah serangan itu terjadi. Detektif telah melakukan pemeriksaan medis terhadap Pedro dan meminta keterangan darinya serta Bruna. Keputusan apakah salah satu atau keduanya akan diberi hukuman masih belum ditentukan.  (sosok.id)

Pos terkait