Babinsa Karangtengah : Menghadapi New Normal Saat Pandemi Corona

JurnalPatroliNews-Kodim Sragen,– Menghadapi New Normal Saat Pandemi Corona Senin, 29 Juni 2020 pukul 20.15 – 21.30 wib Babinsa kel. Karangtengah Koramil 01/Sragen Serma Harun Yunianto melaksanakan komsos dengan Lurah Karangtengah Bp. Sri Harjanto, ST memantau Posko Covid-19 Induk di kelurahan Karangtengah.

Babinsa juga menghimbau di Era New Normal yang ditetapkan pada tanggal 10 Juni 2020, harus tetap menerapkan protokol kesehatan serta bagi Pelaku Perjalanan baik dari luar kota dan luar negeri agar di data dan di cek suhu tubuhnya untuk memudahkan pemantauan.

Bacaan Lainnya

Mulai Juni, tempat-tempat umum seperti pusat perbelanjaan, pertokoan, kantor, stasiun, dan tempat ibadah di sebagian daerah, mulai dibuka. “ Namun, pemerintah tetap mengharuskan penerapan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus corona (Covid-19) di tempat-tempat umum dan aktivitas yang melibatkan banyak orang “ ucap Babinsa Karangtengah.

Harun menyarankan masyarakat Karangtengah mengikuti aturan yang sudah ditetapkan pemerintah. Hal ini ia sampaikan agar masyarakat tetap menyadari bahwa ancaman penularan virus tetap ada. “Kita harus tahu aturan-aturannya dari pemerintah. Misalnya boleh keluar rumah tapi harus pakai masker, hand sanitizer, jaga jarak dan jangan ngeyel karena kita harus bertarung sama yang tak kasat mata,” kata Harun.

Pos terkait