Babinsa Koramil 04/Lhoong Awasi dan Kawal Dana BLT

  • Whatsapp
JurnalPatroliNews-Aceh Besar,– Babinsa Koramil 04/Lhoong Kodim 0101/BS Serma Sugianto melaksanakan pengawasan dan pendampingan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahap IV yang bersumber dari Dana Desa untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Jantang, Kecamatan Lhoong, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (16/08/2020).
Pengawasan dan pengawalan distribusi Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dilakukan oleh Serma Sugianto bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Aparat Desa Jantang.
Serma Sugianto saat melakukan pendampingan mengatakan, kegiatan ini dilakukan karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa untuk menjamin kelancaran penyaluran serta akuratnya data penerima bantuan.
“Selain itu pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini kita harapkan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada permasalahan apapun.
Melakukan pendampingan distribusi bantuan Serma Sugianto dalam kesempatan tersebut juga mensosialisasikan kepada masyarakat penerima untuk disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes).
Dalam hal ini Serma Sugianto pun tak lupa untuk menyampaikan selaku Babinsa kepada warganya agar besok Tgl 17 Agustus 2020 adalah Hari Raya kemerdekaan RI ke-75, setiap warga Negara Indonesia wajib untuk mengikuti dan merayakan serta memeriahkan.

Pos terkait