Bahas Konvervasi Alam, Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan BKSDA Kalbar

JurnalPatroliNews, Kalbar – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan silaturahmi dari Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Kalimantan Barat di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr Rabu (2/9/20)

Demikian disampaikan Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., dalam keterangan tertulis pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Dijelaskan Kapendam, dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, S.Sos., dan Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, Brigjen TNI Ita Jayadi menyambut hangat rombongan dari BKSDA Kalbar.

Adapun rombongan dari BKSDA Kalbar yang hadir diantaranya Kepala Balai KSDA, Sadtata Noor Adirahmanta, Kasubag TU Balai KSDA, Lidia Lily, Koordinator PEH KSDA, Adelina Silalahi, Kepala Balai TNGP, M. Ari Wibawanto dan Kasi BPPHLK Wilayah III, Julian.

“Kunjungan BKSDA Kalbar selain dalam rangka silaturahmi juga dalam rangka meningkatkan kerja sama dengan Kodam XII/Tpr dalam rangka mengatasi kegiatan Pertambangan Tanpa Ijin (PETI) yang marak di wilayah Kalbar,” kata Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (y@)

Komentar