Bahlil: Saya Siap Menghadapi Siapapun Yang Menghambat Perkembangan Mobil Listrik!

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Indonesia berencana mengembangkan mobil listrik di Tanah Air, namun Bahlil Lahadalia, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), menilai ada beberapa oknum yang ingin menghambat. Mereka mulai dari Pengusaha, Pejabat, hingga Oknum di Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“Kepada Pengusaha, Pejabat, atau Oknum di BUMN yang tidak setuju dengan Transformasi ekonomi ini saya harap untuk mundur,” tegas Bahlil dalam konferensi pers, Rabu (1/12).

Indonesia, kata Bahlil sudah mulai meninggalkan penjualan sumber daya alam (SDA) mentah seperti nikel. Pemerintah mengundang berbagai Investor untuk mendirikan Pabrik agar bahan baku tersebut bisa diolah menjadi barang setengah jadi hingga barang jadi.

“Vietnam sudah mulai bicara mobil listrik. Kemarin ke Jerman, berencana akuisisi termasuk dengan mobil. Pemainnya bukan hanya baterai, tapi juga mobil kepada siapa saja,” bebernya.

Ia siap menghadapi siapapun yang mengganggu upaya untuk memajukan Indonesia lewat Hilirisasi.

“Karena Negara harus maju. Kami gak segan-segan untuk maju terus, sebagai bentuk bagi Bangsa dan Negara. Kalau bicara merah putih sekarang dan gak punya warna-warna lain untuk kepentingan rakyat dan negara,” tandasnya.

Komentar