Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke 74 dan Kunjungan Kerja Kapolda Kalbar di Polres Sekadau

JurnalPatroliNews, Sekadau Kalbar – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Barat, Irjen Pol Remigius Sigid Tri Harjanto, melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Sekadau, Sabtu (20/6/20). 
Rombongan Kapolda beserta pejabat umum Polda Kalbar tiba di Mapolres Sekadau pada pukul 12.15 WIB, menggunakan kendaraan dinas roda dua milik Polda Kalbar.
Kedatangan rombongan Kapolda Kalbar disambut langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, dan Wakapolres Kompol Edy Haryanto, serta para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Sekadau.
Dalam agenda kunjungan kerja kali ini, Kapolda Kalbar melakukan pengecekan personel Polres Sekadau, sekaligus melaksanakan giat Bakti Sosial Polda Kalbar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.
Bakti sosial dilaksanakan dengan memberikan bingkisan paket sembako yang diserahkan secara langsung oleh Kapolda Kalbar kepada purnawirawan, warakawuri , tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat, yang berlangsung di halaman Mapolres Sekadau.
Selanjutnya, pemberian bingkisan paket sembako diberikan kepada 5 orang warga kurang mampu yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Sekadau. Seluruh rangkaian giat dilakukan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan pencegahan covid-19.
Kunjungan kerja berlangsung singkat. Kemudian pada pukul 13.30 WIB, Kapolda Kalbar beserta rombongan bertolak menuju Polres Melawi untuk melanjutkan giat serupa. (Yah)

Komentar