Bangga! Jenderal Andika Perkasa, Orang Indonesia Pertama Penerima Medali Penghargaan Prestisius AS

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Jenderal Andika Perkasa, Panglima TNI, ternyata sangat cemerlang, bukan saja dalam karier, namun juga dalam hal pendidikan. Ia adalah orang Indonesia pertama yang menerima Medali Legion of Merit, sebuah penghargaan Prestisius dari Amerika Serikat (AS).

Adalah Wishnutama, mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, yang mengungkapkan hal itu saat membagikan momentum kebersamaannya dengan Jenderal Andika Perkasa dalam perjalanan pulang dari Bali.

”Selesai tugas di Bali diajak pulang ke Jakarta bareng Panglima TNI Bang @jenderaltniandikaperkasa,” tulis Wishnu, dikutip akun Instagram @wishnutama, Minggu (27/3/22).

Ia mengenang, selama di perjalanan, kami nostagia selama pendidikan di kampus yang terletak disebuah kota yang sangat kecil di AS yang kebetulan sama dengan beliau, walaupun waktunya berbeda.

“Saya sampaikan juga turut bangga karena beliau adalah orang Indonesia pertama penerima Medali legion ofmerit yang amat sangat prestisius. Sehat dan sukses selalu ya bang,” lanjut tulisan itu.

Komentar