Barcelona Hancur, Lionel Messi Murung di Ruang Ganti dan Tatapan Matanya Kosong

  • Whatsapp
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, berebut bola dengan bek Bayern Munchen, David Alaba, pada perempat final Liga Champions 2019/2020 di Estadio Da Luz, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. Bayern Munchen menang telak 8-2 atas Barcelona. (AFP/Rafael Marchante/pool)

JurnalPatroliNews-Lisbon – Lionel Messi tidak bisa menyembunyikan kehancurannya setelah kekalahan telak Barcelona dari Bayern Munich pada perempat final Liga Champions 2019/2020, Sabtu (15/8/2020).

Barcelona dipermak Bayern Munchen dengan skor memalukan 2-8 pada laga yang digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal. Messi tidak berdaya untuk membantu timnya melawan agresivitas Bayern.

Bacaan Lainnya

Di ruang ganti, Messi terlihat lesu. Media Spanyol, Marca, memuat ebuah foto Messi sedang menunduk di ruang ganti dengan tatapan kosong. Ia seolah susah menerima kenyataan.

Ia terlhat menatap dengan mata kosong bersama Marc-Andre ter Stegen. Ini adalah pertama kalinya sejak musim 2006/2007 Messi mengakhiri musim tanpa trofi.

Bagi Messi, tentu hal ini sangat menyakitkan. Apalagi, Barcelona sebelumnya juga gagal meraih gelar La Liga.

Frustrasi di Barcelona

Lionel Messi memasuki tahun terakhir kontrak di Barcelona. Kontrak pemain berjulukan La Pulga itu akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Hingga saat ini, Messi belum melakukan perpanjangan kontrak. Beragam spekulasi kepindahannya pun muncul. Inter Milan jadi satu di antara klub yang terang-terangan ingin membajak Messi.

Inter menyadari untuk mendatangkan Messi tak mudah. Namun, mereka menilai situasi yang dialami Messi sekarang membuat peluang mereka untuk merayu sang bintang lebih terbuka. (bola.com)

Pos terkait