Baru Dibuka, Walikota Bogor Sidak Kafe Holywing. Ini Ancamannya Jika Jual Alkohol !

  • Whatsapp
Walikota Bogor Sidak Kafe Holywing (Foto:ANTARA)

JurnalPatroliNews – Bogor,  – Kafe Holywing yang baru buka cabang di wilayah Bogor, langsungmendapat perhatian Walikota Bogor. Bima Arya Sugiarto, Wali Kota Bogor, menggelar sidak ke kafe Holywings di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, bersama Polresta Bogor Kota dan Satpol PP.

Ia berpesan jangan menjual minuman beralkohol di atas 5 persen. “Saya sudah sampaikan kepada Pemilik Holywings, IMB sudah dikeluarkan untuk operasi Kafe dan Restoran, umum saja. Karena persyaratan teknisnya sudah dipenuhi,” tegas Bima Arya.

BACA JUGA :

Tapi, untuk menjual minuman beralkohol apalagi aktivitas DJ dan lain-lain seperti kota lain, kami tidak akan izinkan, katanya menambahkan. Jadi, bagi Warga atau dari luar Kota yang ingin bersantai menikmati minuman Alkohol silakan ke Kota sebelah, Kota tetangga, tidak di Kota Bogor, ujar Bima, Minggu (9/1).

Pemilik Holywings telah bersedia untuk menyesuaikan konsep dari Kafe tersebut dengan nilai dan karakter di Kota Bogor. “Kami merespons Informasi yang beredar bahwa Holywings sedang dibangun dan akan beroperasi. Kota Bogor adalah kota yang terbuka untuk Investasi, ramah Investasi. Tapi, catatannya adalah Investasi yang harus sesuai dengan Karakter dan Visi Kota Bogor. Bogor adalah kota Keluarga, itu Visinya. Bogor juga adalah kota yang religius,” lanjutnya.

“Ini daerah yang sangat Strategis untuk bisnis, usaha Kuliner. Banyak Wisata Kuliner berkembang di sini dan saya yakin tempat ini kalau dibuka dengan Konsep yang sejalan dengan karakter Kota Bogor masih tetap akan Prospektif,” pungkasnya.

Pos terkait