Baru Jabat Dandim, Kolonel Inf Sriyono Kejutkan Rumah Dinas Kapolres Tanjung Perak

JurnalPatroliNews-Surabaya,– Baru sehari menjabat sebagai Komandan Kodim Tipe A 0830/Surabaya Utara, kedatangan Kolonel Inf Sriyono ke rumah dinas Kapolres Tanjung Perak yang berada di Graha Family Wiyung, Surabaya, mengejutkan semua pihak.

Pasalnya, kedatangan Dandim ke kediaman Kapolres, tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Dengan didampingi beberapa pejabat Makodim, kedatangan Kolonel Sriyono diwarnai dengan adanya tumpeng dan kue tart yang bertuliskan Dirgahayu Bhayangkara ke-74.

Sontak saja, kedatangan orang nomor satu di tubuh Kodim Surabaya Utara itu, disambut langsung oleh Kapolres, AKBP Ganis Setyaningrum. Rabu, 01 Juli 2020.

“Diharapkan, acara ini bisa menambahkan soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga Surabaya agar tetap kondusif,” jelas Dandim. Acara itupun, ternyata mendapat tanggapan positif dari pihak Polres setempat.

AKBP Ganis menuturkan jika dirinya sangat mengapresiasi kejutan yang diberikan oleh pihak Kodim terhadap institusi yang ia pimpin saat ini.

Bahkan, ia pun berharap jika ke depannya, soliditas TNI-Polri akan tetap terjaga dan semakin kokoh. “Kita akan selalu bersama menjaga keamanan untuk warga Surabaya,” ungkapnya.

Komentar