Baru Menjabat, Kapolda Sulut Temui Danrem 131/Santiago

  • Whatsapp
Danrem 131/Santiago menerima kunjungan Kapolda Sulut

Jurnalpatrolinews – Manado : Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak MSi, didampingi Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs Yadi Suryadinata melaksanakan kunjungan  ke Markas Korem 131/Santiago.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong dan Kasrem 131/Santiago Kolonel Arm Franky Jan Hardy Watuseke beserta para Perwira Staf Korem, bertempat di ruang tamu Danrem, Jumat (4/9/2020).

Bacaan Lainnya

Kunjungan Kapolda tersebut selain bertujuan memperkenalkan diri karena baru menjabat sebagai Kapolda Sulut juga  untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri  terkait  tugas  yang akan dilaksanakan kedepan.

Terutama, menyangkut situasi stabilitas keamanan di wilayah Provinsi Sulawesi Utara.

Selanjutnya Kapolda Sulut bersama Danrem 131/Santiago melaksanakan foto bersama di tangga lobi Makorem dengan para  perwira staf Korem 131/Santiago.

“Kedua institusi ini merupakan instrumen negara yang mengedepankan tugas negara demi kepentingan masyarakat  pada umumnya. Misalnya, dalam setiap kegiatan baik  penanganan bencana alam atau non bencana alam seperti saat ini penanganan pendemi COVID-19,  maupun tugas tugas lainnya, sehingga sangat dibutuhkan soliditas TNI-Polri dari level atas sampai pada tingkat bawah,” ujar Danrem 131/Santiago.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong pun menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak  berserta staf.

“Kami sangat  berharap sinergitas dan soliditas yang selama ini telah terjalin baik agar lebih ditingkatkan lagi, sehingga tugas apapun dapat terselesaikan dengan baik demi kepentingan masyarakat yang lebih besar,” kata Danrem.

Kapolda Sulut juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Brigjen TNI Prince Meyer Putong dan jajarannya atas sinergitas serta soliditas  yang telah terbangun selama ini.

Harapannya sinergitas dapat berjalan mulai dari level atas sampai pada level bawahan sehingga di Sulawesi Utara tercipta suasana yang kondusif.

Turut mendampingi Wakapolda, Kabid Humas Polda Sulut  Drs.Jules Abast, SIK,  Dansat Brimob Sulut Kombes Pol Brury Soekotjo Adhyaksa Putro, SIK.

Pos terkait