Belum Diperiksa, Pasien Positif COVID, Diduga Mesum Sesama Jenis di Wisma Atlet

JurnalPatroliNews, Jakarta – Pasien diduga mesum sesama jenis dengan tenaga kesehatan (nakes) Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet hingga kini belum menjalani pemeriksaan. Hal itu karena pasien saat ini masih positif COVID-19.

“Pasiennya masih positif sehingga belum diperiksa. Sedang diperiksa yang perawatnya,” ujar Wakil Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Brigjen Muhammad Saleh Mustafa saat dihubungi rekan media, Sabtu (26/12/2020).

Saleh mengatakan pihaknya hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut. Karena itu, Wisma Atlet belum dapat memutuskan langkah selanjutnya.

“Masih dalam penyelidikan. Sementara belum diputuskan langkah selanjutnya karena masih diproses, diduga sesama jenis,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, di media sosial beredar viral pengakuan netizen yang mengaku pasien COVID-19 yang sedang menjalani masa isolasi di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, Jakarta Pusat. Dia mengaku berbuat mesum sesama jenis dengan oknum tenaga kesehatan (nakes).

Kasus ini awalnya diunggah pemilik akun Twitter @bottialter pada Jumat (25/12) kemarin. Dia mengunggah screen capture atau tangkapan layar berisi percakapan mesum sesama jenis dengan perawat diduga di Wisma Atlet.

Cuitan tersebut pun viral. Banyak netizen mengecam dan kemudian ramai-ramai melaporkan dugaan kasus mesum sesama jenis ini ke akun media sosial Kemenkes, BNPB, hingga Polri.

Dilihat rekan media, akun @bottialter ini kini sudah digembok.

(*/lk)

Komentar