Bentrokan Hebat Pecah di Idlib Saat Para Pemimpin Militer Rusia dan Turki Bertemu

Jurnalpatrolinews – Lebanon : Para pemimpin militer Rusia dan Turki di Suriah bertemu di bagian barat laut negara itu pada hari Rabu untuk membahas situasi yang sedang berlangsung.

Menurut sumber lapangan, kedua belah pihak sedang membahas gencatan senjata yang memburuk di dalam Kegubernuran Idlib dan keselamatan patroli mereka di sepanjang Jalan Raya M-4 (Aleppo-Latakia).

Pada saat yang sama, Tentara Arab Suriah (SAA) dan pemberontak jihadis telah saling menyerang di pedesaan selatan Kegubernuran Idlib, yang mengakibatkan korban di kedua sisi.

Bentrokan di Idlib selatan pertama kali terjadi tadi malam, ketika pemberontak jihadis melancarkan serangan di sepanjang garis depan di wilayah Jabal Al-Zawiya.

Sebelum bentrokan, Angkatan Udara Rusia melancarkan serangan terbesar mereka dalam beberapa bulan di Kegubernuran Idlib, menargetkan posisi jihadis di utara ibukota administratif.

Rekaman video yang diambil dari kota Ma’arat Misreen menunjukkan ledakan yang terjadi di daerah itu setelah pesawat tempur Rusia membombardir Idlib utara pada hari Selasa.

Komentar