Bikin Warganet Penasaran!, Asha Ramadia Prajurit TNI AU yang Mirip Cheff Renatta Moeloek

JurnalPatroliNews – Jakarta, Belakangan ini nama Asha Ramadia Ananda Tanjung menjadi perbincangan warganet. Pasalnya anggota TNI Angkatan Udara (AU) ini disebut-sebut mirip chef Renatta Moeloek.

Alhasil potret cantik Asha Ramadia bikin warganet menjadi penasaran. Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Asha memang tidak terlalu sering membagikan momen dirinya.

Tapi, beberapa unggahan fotonya sukses mencuri perhatian warganet. Berikut ini gaya Asha yang mirip chef Renatta Moeloek.

Dalam foto yang diunggahnya ini, Asha sedang memakai baju dinas loreng khas TNI. Meski demikian, ia terlihat cantik apalagi dirinya memilih makeup flawless sebagai riasannya.

“Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, bersyukurlah untuk hari ini dan hiduplah dengan sebaik-baiknya,” tulis Asha dalam keterangan fotonya itu.

Kemudian Asha mempermanis penampilannya dengan memakai kacamata berbebtuk kotak, saat mengenakan seragam lorengnya, dan make up flawless.

“Indonesia bangga mempunyai wanita seperti Anda,” kata @bro**.

Sebagai anggota TNI AU, Asha juga dilatih untuk melakukan terjun payung dengan loncat dari pesawat. Dalam fotonya ini ia memakai peralatan lengkap, dan wajahnya pun glowing.

“Mau ikut terbang,” kata @nah**.

Asha semakin memesona saat memakai outfit kasual. Dalam fotonya ini ia sedang berada di daerah pegunungan, mengenakan hoodie, street pants dan kacamata hitam.

“Lihatlah jauh ke alam, lalu kamu akan memahami segalanya lebih baik,” ujarnya.

(*/lk)

Komentar