Brigade Jawara 411 Akan Datangi Polda Metro Minta Ditahan Bersama Habib Rizieq

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Beredar video yang memperlihatkan anggota dari Brigade Jawara 411 yang akan mendatangi Polda Metro Jaya jika Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab ditahan.

Dalam video yang berdurasi selama 1 menit itu memperlihatkan para anggota menyatakan sikap akan datang ke Polda Metro Jaya bila Habib Rizieq ditahan. Bahkan mereka juga meminta untuk ditahan oleh Polisi.

Mereka menjelaskan mengapa ingin juga ditahan lantaran sebagai bentuk pertanggungjawaban sikap mereka yang telah menjemput Habib Rizieq dan mengikuti acara Maulid Nabi di Petamburan.

“Ini pertanggungjawaban kami yang telah menjemput beliau, dan kami juga sudah datang ke Petamburan utuk mengikuti Maulid,” bebernya.

Diketahui, Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab resmi ditahan oleh Polda Metro Jaya dalam kasus kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat.

Ia akan ditahan selama 20 hari di Rumah Tahanan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Sebelum ditahan ia sempat berpesan agar stop diskriminasi hukum.

“Ahlan wa sahlan. Allahu akbar. Perjuangan jalan terus. Setop diskriminasi hukum,” ujar Rizieq di Mapolda Metro, Minggu (13/12/2020) dini hari.   (okz)

Komentar