16 dibaca,  1 dibaca hari ini

JurnalPatroliNews-Surabaya – Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Surabaya membantah bahwa video viral perempuan telanjang adalah seorang dokter gigi. Pasalnya, namanya tidak terdaftar di PDGI Surabaya.

“Bukan. Yang bersangkutan bukan anggota PDGI Surabaya,” kata Ketua PDGI Surabaya drg Agung Krismanto SpPerio kepada media saat dimintai konfirmasi, Sabtu (20/6/2020).

Bahkan, jelas dia, dalam keanggotaan PDGI Surabaya juga tidak ditemukan nama perempuan tersebut. Para dokter yang tergabung dalam organisasi PDGI Surabaya pun juga tidak ada yang mengenalnya.

“Kalau dari anggota kami (PDGI Surabaya), kami tidak mengenal yang bersangkutan. Kami juga tidak tahu nama yang bersangkutan siapa yang pasti, karena belum ada informasi pasti,” tambahnya.

Agung tidak tahu apakah perempuan tersebut dokter atau bukan. Dia pun meluruskan informasi di caption tersebut yang menuliskan sebagai dokter gigi.

“Yang jelas bukan PDGI Surabaya, ya. Karena kami memang tidak kenal,” pungkasnya.

Sebuah video perempuan telanjang di Surabaya viral di media sosial. Video tersebut diberi caption ”Ini dokter gigi di srby….suaminya sama anak nya mati kena covid…. ini istrinya stres sampe telanjang dijalan’. Video berdurasi 44 detik ini diunggah oleh akun Twitter @filipus_nove pada 9 Juni 2020.

Menurut ketua RT setempat, Darojat, perempuan tersebut merupakan seorang dokter. Bahkan dia membuka praktik di rumahnya. “Benar, yang bersangkutan adalah seorang dokter,” ujar Darojat.(/lk/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *