Cegat Truk Melintas, Bocah 12 Tahun Tewas Terlindas

  • Whatsapp
Ilustrasi.

JurnalPatroliNews – PURWAKARTA Seorang bocah tewas akibat terjatuh di Jalan Purwakarta-Bandung, Kampung/Desa Nagrak, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Minggu (29/11/2020). Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bayu Asih dengan kondisi cukup mengenaskan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban berinisial IH (12) warga Desa Cibogo Girang, Kecamatan Plered, Purwakarta. Sebelumnya diketahui korban dengan teman-temannya secara berkelompok mencegat dan menghentikan sebuah truk yang melintas di jalan raya Purwakarta-Bandung.

Karena dicegat sekelompok anak-anak, truk tronton bernomor polisi B 9895 KYX yang dikemudikan Wahyudin Putra (38) warga Jalan Cililitan Besar RT 03/01 Kelurahan Cililitan, Jakarta Timur ini langsung memperlambat laju kendaraannya. Disaat truk belum berhenti sepenuhnya, sekelompok anak-anak dan remaja itu langsung naik ke atas bak.

amun nahas, IH malah terpeleset dan jatuh. Posisi jatuh korban kemungkinan kepala lebih dulu menghantam aspal. Akan tetapi beredar spekulasi justru terlindas oleh ban belakang setelah korban terjatuh dari atas bak truk.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk sebab-sebab terjadinya kecelakaan dan meninggalnya korban. Sementara ini selain mengevakuasi korban kami meminta keterangan saksi-saksi. Begitu pula dengan barang bukti sudah diamankan,” kata Kanit Laka Polres Purwakarta, Ipda Jamal Nasir.

(okz)

Pos terkait