Cek Disini..! Jelang Demo 11 April Besok, Polisi Lakukan Rekayasa Lalin. Sambodo: Sejumlah Ruas Jalan Ditutup

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Polda Metro Jaya akan melakukan sejumlah Rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi Demo, hal tersebut untuk menindaklanjuti, Aksi besar-besaran Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI), di sekitar Istana Negara, Jakarta Pusat, 11 April 2022 mendatang.

Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Dirlantas Polda Metro Jaya, mengatakan, salah satu jalan yang bakal ditutup adalah Jalan Medan Merdeka Barat. Jalan itu rencananya bakal ditutup pada pukul 08.30 WIB.

“Jalan Medan Merdeka Barat akan ditutup pukul 08.30 WIB,” katanya Sambodo, Minggu (10/4/2022).

Ia menyampaikan, pihaknya akan memasang Barrier (Blokade jalan), serta kawat berduri, di Jalan Medan Merdeka Barat. Selain Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan Medan Merdeka Selatan serta Jalan Budi Kemuliaan akan dilakukan Rekayasa lalu lintas.

“Arus lalu lintas akan dialihkan ke Jalan Merdeka Selatan dan Budi Kemuliaan. Demikian juga Harmoni arah ke Istana akan kita tutup,” sambungnya.

Berikut rute Rekayasa lalu lintas di Patung Kuda:

1. Arus lalin dari Jalan Veteran Raya yang akan menuju Jalan Veteran III diluruskan ke Harmoni.

2. Arus lalin dari Jalan Medan Merdeka Timur yang akan menuju Jalan Medan Merdeka Utara dibelokkan ke kanan Jalan Perwira.

3. Arus lalin dari Jalan Ridwan Rais yang akan menuju Jalan Medan Merdeka Selatan diluruskan ke Medan Merdeka Timur.

4. Arus lalin dari Jalan MH Thamrin yang akan menuju Bundaran Patung Kuda dibelokkan ke kiri atau ke kanan Jalan Kebon Sirih.

5. Arus lalin dari Jalan Abdul Muis yang akan dibelokkan ke kiri Jalan Budi Kemuliaan diluruskan ke Jalan Fachrudin dan arus lalin dari Jalan Fachrudin yang akan belok kanan ke Jalan Budi Kemuliaan diluruskan ke Jalan Abdul Muis.

6. Arus lalin dari Jalan Tanah Abang II yang akan belok ke kiri ke Jalan Museum diluruskan ke Jalan Abdul Muis dan arus lalin dari Abdul Muis yang akan belok kanan ke Jalan Museum diluruskan ke Jalan Majapahit.

Komentar