Ciptakan keharmonisan dan Kekompakan TNI – Polri Sub Kogartap 0509/Kab Bekasi Melaksanakan Patroli Bersama

Jurnalpatrolinews – Bekasi : Ciptakan Keharmonisan Sub Kogartap 0509/Kabupaten Bekasi Sinergitas dengan Polri, Koramil dan Satpol PP Kabupaten Bekasi melaksanakan patroli bersama pada malam hari dimulai pada pukul 22.00 s.d Selesai, dipimpin oleh Kassubkogartap 0509/Kabupaten Bekasi Mayor Arm Parjiana, S.Sos., M.Si. 
Kegiatan patroli bersama antara personel dari Sub Kogartap 0509/Kab Bekasi, Koramil 05 /Cibitung Polsek Cikarang Barat, yang dihadiri oleh Kasat Binmas Cikbar, Paur Pam Polsek Cikbar dan Satpol PP Cikbar Kabupaten Bekasi.
Patroli gabungan TNI – Polri dengan Rute Grand wisata, Cibuntu, Kawasan Industri MM2100, Kali Malang, arah PT Gunung Garuda Paksi kembali ke Arah Polsek Cikarang Barat dengan menyusuri jalan utama yang ada di Wilayah Kabupaten Bekasi serta ke obyek Obyek Vital, Perkantoran, Pertokoan, Perumahan, Jumat (04/09/2020).
Kassub Kogartap 0509/Kabupaten Bekasi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan patroli gabungan antara TNI – Polri dalam rangka untuk cipta kondisi yang aman kondusif dan menciptakan keharmonisan, Kekompakan.
Hanya institusi TNI – Polri yg sampai saat ini tetap solit mari kita jaga dan kita pelihara kekompakan dan Waspadai adanya media sosial yg berkembang saat ini jgn kita sampai terpancing dan terprovokasi adanya media sosial, cek dan cek yakinkan berita yg berkembang kordinasi jalur samping, Pungkas Kassub Kogartap 0509/Kab Bekasi Mayor Arm Parjiyana, S.Sos., M.Si.

Komentar