Colek Kekayaan Para Crazy Rich, Nikita Mirzani Mendapat Ancaman Serius. Begini Ceritanya!

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Terlalu seringnya mengomentari pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, bos Juragan 99, Nikita Mirzani ramai disorot media dan masyarakat. Dalam celotehnya, Ia bahkan sempat mempertanyakan dari mana asal usul kekayaan dari pasangan yang dikenal dengan julukan Crazy Rich Malang ini.

Bukan cuma Juragan 99 saja yang dikomentari kekayaannya, Nyai sapaan tenar Nikita ini juga sempat mempertanyakan asal usul harta kekayaan dari para Crazay Rich lainnya. Tak ayal, Ia pun menyindir julukan Sultan yang dimiliki oleh beberapa rekan sesama artis lainnya, seperti Sultan Andara (Raffi Ahmad) atau Sultan Bintaro (Andre Taulany).

Namun, baru-baru ini Nyai justru mengabarkan, bahwa dirinya tengah berada dalam bahaya. Ia mengaku, mendapatkan ancaman mau dilenyapkan oleh seseorang.

Nyai menuturkan, ancaman tersebut, Ia didapatkan setelah dirinya bersuara dan meminta pihak-pihak untuk membongkar asal muasal kekayaan para Crazy Rich. Ada kemungkinan, Ia mendapatkan ancaman dari salah satu Crazy Rich yang merasa kekayaannya dikomentari dirinya.

Adalah Fitri Salhuteru, salah satu sahabat Nyai, yang mengungkapkan langsung kabar bahwa Nikita Mirzani mendapatkan ancaman. Ia bahkan menyebut bahwa Nyai sangat marah setelah mendapatkan ancaman tersebut.

Komentar