Dankormar Ikuti Kejuaraan Menembak Danpuspomal 2021

JurnalPatroliNews – Jakarta,– Dalam rangka rangkaian memperingati HUT ke-75 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) tahun 2021, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han)., mengikuti Kejuaraan Terbuka menembak Danpuspomal Cup 2021 di lapangan tembak Mako Puspomal, Jl.Boulevard Bukit Gading Raya N0.02 Sunter Jakarta Utara, Selasa (02/03/2021).

Event yang dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk memasyarakatkan olahraga menembak, dengan harapan akan mampu melahirkan kader atau bibit atlet menembak dilingkungan TNI, Polri dan Masyarakat penggemar olahraga menembak.

“Disamping itu lomba tersebut diharapkan mampu menjadi ajang silaturrohim guna mewujudkan soliditas sinergitas TNI, Polri Dan Masyarakat”.Ungkap Kasal.

Kegiatan kejuaraan ini bersifat umum dan dapat diikuti oleh siapa saja, dengan kategori umum dan militer, adapun materi lomba antara lain kelas Perwira tinggi TNI dan Polri perorangan, kelas beregu TNI, Polri dan Kelas umum perorangan.

(***/Bn)

Komentar