Danlanud Rsn: Jadikan Doa sebagai Nafas Kehidupan

JurnalPatroliNews-Riau,– Dalam hidup dan kehidupan tidak lepas dari ujian, kadang-kadang kita belum siap menerima ujian karena keterbatasan dan kekurangan kita sebagai hamba Tuhan, oleh karena itu doa adalah sebuah kekuatan yang wajib diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, oleh karena itu jadikan doa sebagai nafas kehidupan.

Demikian yang dikatakan oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M, dalam sambutanya pada acara doa keselamatan dalam melaksanakan tugas dalam bentuk Genduri Adat Jawa yang dipimpin oleh H.Basuki, bertempat di Ruang  Pandawa Lanud Roesmin Nurjadin, Sabtu malam (4/7/2020).

Marsma TNI Ronny Irianto Moningka menjelaskan, tugas di Lanud Roesmin Nurjadin yang estalasi kerjanya cukup tinggi, baik dari sisi penerbangan maupun dalam tugas sehari-hari, sesibuk apapun tugas yang kita emban namun jangan sampai mengurangi kita untuk beribadah dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,karena Dialah yang mengatur alam ini, oleh karena itu mari kita berdoa kepada-Nya agar diberikan keselamatan dan petunjuk serta bimbingan dalam melaksanakan tugas sebagai insan TNI AU khususnya di Lanud Rsn,”ujar Ronny.

Selanjutnya Ronny menambahkan, kiranya bapak Basuki berkenan memimpin doa ini, untuk mohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar kedepannya terjauh dari musibah dan diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas.

Setelah doa bersama dilanjutkan pemotongan tumpeng yang diawali oleh Komandan Lanud Rsn diserahkan kepada Komandan Skadron Udara 12, Komandan Wing Udara 6 diserahkan kepada Komandan Skadron Udara 16, Kadisops diserahkan kepada Komandan Skatek 045 Lanud RSN, kemudian dilanjutkan acara ramah tamah.

Nampak hadir, Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto, Kasikal,  Kasi Bintal, Kaintel, Kasibinpersman, Kasenkom dan para penerbang dari Skadud 12 dan 16.

Komentar