Demi Aliran Listrik Di Wilayahnya, Dua Kades Datangi Kantor PLN Pontianak

  • Whatsapp
Dua Kades Datangi Kantor PLN Pontianak
JurnalpatroliNews-Sekadau Kalbar – Listrik adalah kebutuhan yang sangat mendasar di zaman melenial seperti saat ini, karna semua alat harus di oprasikan mengunakan listrik seperti, alat masak, serta alat-alat lainya termasuklah alat belajar.
Untuk menyesuaikan perkembangan zaman, maka dua kepala desa yakni Cantong kepala desa Tapang Perodah dan Agus Kepala desa Setawar kecamatan Sekadau hulu kabupaten Sekadau harus rela datang jauh-jauh ke Pontianak untuk menemui pimpinan Perusahaan Listrik Negara (PLN ) Area Pontianak demi mengantarkan proposal permohonan aliran listrik di wilayahnya.
“Sudah sekian tahun kita merdeka namun warga di dua desa yakni Tapang Perodah dan desa Setawar belum di aliri oleh listrik Negara,” kata Cantong kades Tapang Perodah kepada  awak media Selasa (16/6) di Sekadau.
Hal ini tentu memicu kami untuk berjuang agar warga kami bisa merasakan aliran listrik. Terus terang, kami merasa sangat ketingalan zaman jika aliran listrik belum masuk ke desa kami.
Karna kalau tidak ada aliran listrik anak-anak sulit mengakses dunia luar seperti internet, apalagi sekarang sudah sistim belajar online, jika tidak di tunjang dengan aliran listrik mustahil hal ini bisa terwujud diwilayah desa kami.
Yang ada anak-anak kami akan ketingalan impormasi dari dunia luar.
“Ini yang menjadi PR kami sebagai kepala desa, untuk itu kami minta agar Pemkab Sekadau mendukung penuh perjuangan kami ini,” pinta Cantong. (Yah)

Pos terkait