Dewan Syekh dan Suku Suriah, Berdiri Bersama Melawan AS dan Turki

Jurnalpatrolinews – Damaskus : Dewan Syekh dan Tokoh Suku Suriah menyerukan untuk berdiri bersama melawan pendudukan AS dan Turki, dimana Dewan juga mencatat bahwa kejahatan pembunuhan beberapa simbol suku dan klan Arab di Deir Ezzor tidak lain adalah upaya penjajah Amerika untuk membangkitkan hasutan, antara anak-anak suku dan klan Arab di wilayah tersebut dan menciptakan perselisihan antar komponen satu tatanan Suriah.

Dewan tersebut mengutuk, dalam sebuah pernyataan, kejahatan pembunuhan beberapa tokoh suku dan klan Arab di Deir Ezzor, menegaskan bahwa “metode rendah dan kotor ini tidak lain adalah upaya penjajah Amerika untuk membangkitkan hasutan antara anak-anak suku Arab dan klan di wilayah tersebut dan menyerang Komponen Suriah Menurut kebijakan semua penjajah, model Irak adalah model terburuk yang disajikan oleh penjajah Amerika yang penuh kebencian selama sejarah kriminal yang panjang.

Pernyataan itu menambahkan, bahwa “berdasarkan peran dewan dalam menjaga perdamaian sipil, kami menyerukan kepada orang-orang kami di pedesaan Deir Ezzor untuk berdiri bersama di satu parit melawan penjajah Amerika, yang memikul tanggung jawab penuh atas kemartiran mereka yang terkena dampak. dengan tangan pengkhianatan dan kejahatan. “

Pernyataan itu menyimpulkan, “Belas kasihan kepada para martir Tentara Arab Suriah kami dan kekuatan pendukung dan sekutu dan kepada para martir Deir Ezzor yang telah meninggal karena peluru musuh pengecut.”

Komentar