Diantar Ke Kampung Aur, Tahanan Polsek Deli Tua Kabur Berhasil Ditangkap Kembali

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Medan : Sejumlah Masyarakat dan Awak Media yang berdomisili di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara mendadak heboh dan gempar .lagi lagi tahanan Polsek Deli Tua dikabarkan kabur dengan mulus .

Namun Ngerinya, kali ini kaburnya tahanan dari Polsek yang di komandoi oleh AKP Zulkipli Harahap tersebut bukan lah dari sel jeruji besi, melainkan tahanan tersebut kabur setelah di keluarkan dan diantarkan oleh seorang oknum anggota Polsek Deli Tua dari sel tahanan dan diantarkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan .

Bacaan Lainnya

Setelah dikeluarkan oleh salah seorang oknum pesonil Polsek Deli Tua . tahanan tesebut pun dikabarkan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan untuk mendapatkan pengobatan karena tahan tersebut dikabarkan mengaku sakit .

Setelah di jaga oleh Aiptu M Personil Sabara Polrestabes Medan di Rs Bhayangkara , Namun ntah mendapatkan iming iming apa dan tidak tau apa yang merasuki jiwa serta pikiran oknum tersebut sehingga secara nekat dan tiba tiba mau mengabulkan keinginan tahanan kasus narkoba yang bernama Hendri Yanto tersebut untuk diantarkan ke sebuah lokasi yang berada di Jalan Perkampungan, Pantai Burung, Lorong I, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun Kota Medan Provinsi Sumatera Utara ,Pada Rabu (19/08/2020) Malam.

Parahnya lagi , Setelah tiba di lokasi tersebut ntah apa yang terjadi sehingga tahanan tersebut pun behasil melarikan diri secara mulus

Kapolsek Deli Tua Akp Zulkipli Harahap saat di konfirmasi menjelaskan bahwa tahanan yang kabur tersebut sudah ditangkap (22/8/2020) Malam.

“Untuk keterangan lebih lanjut dapat ditanyakan kepada pihak rumah sakit , saya tidak tahu bagaimana kronologisnya.

ketika disinggung telah dua kali tahanan mapolsek delitua yang kabur , Mantan Waka Polsek Helvetia ini menjawab ”Ya betoll..sdh matipun àda”

Saat kembali konfirmasi apakah ada terkait kaburnya tahanan Polsek Deli Tua Kasus Narkoba ini dengan peredaran narkoba , Kapolsek tersebut menjawab “Gà tau saya”. (Leodepari)

Pos terkait