Diapresiasi Warga, Kejari Kabupaten Tangerang Gelar Jum’at Berbagi, Berikan 170 Nasi Box dan Bagikan Masker

JurnalPatroliNews – Tangerang, Pelaksanaan program Jum’at berbagi yang di gagas oleh  H. Bahrudin .SH. MH  Kajari Tangerang, Semakin mendapat apresiasi dari warga pengguna jalan, Lantaran kegiatan ini dilaksanakan secara berkesinambungan pada  setiap hari  Jum’at  pagi,  bertempat di depan kantor Kajari jalan Somawinata Puspemkab Tangerang.

” Yah, kegiatan Jum’at berbagi putaran ke-8 dengan pembagian sekitar 170 nasi box dan edukasi serta pembagian masker bagi masyarakat yang berdampak covid- 19 pagi ini telah dilaksanakan,” Kata H. Bahrudin .SH. MH  Kajari Tangerang, Jum’at (16/10)

” Untuk nasi boxnya didapat dari keikhlasan temen – temen pegawai ,” tandasnya.

Dikatakan Kepala Kejari Kabupaten Tangerang,  Saat ini jumlah pasien Covid terus meningkat, Untuk itu kami juga mengimbau kepada warga Agar menjaga pola hidup sehat, Mencuci tangan dengan air mengalir, Memakai Masker, Menjaga jarak, Untuk menghindari penyebaran Covid -19 sebagaimana imbauan pemerintah.

” Saat memberikan masker dan nasi kotak, kami sampaikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah,” pungkasnya.

Sementara itu Pa Didik (45) warga pengguna jalan, yang mendapatkan nasi box dan edukasi masker dari kegiatan Jum’at berbagi bersama Kajari Tangerang, memberikan apresiasi dan dukungan positif.

“Terimakasih Bapak Kajari Tangerang, Semoga kegiatan ini terus berkesinambungan, Sebagai bentuk kepedulian di masa pandemi covid -19 untuk membantu warga, Saya juga berharap  Kegiatan Jum’at Berbagi dapat di ikuti oleh instansi lainnya,” pungkas Pa Didik.

(*/lk)

Komentar